03/09/11

Penculikan Desi Kogoya (bocah 8th), belum di ketahui nasibnya



Keberadaan Penculikan Desi Kogoya (bocah 8th), belum di ketahui nasibnya
pada tanggal 31/08-11 Aparat kepolisian telah melakukan penyisiran 4 rumah warga dekat kota raja kompleks gereja baptis wahno. aparat mengempung 4 rumah warga diantaranya, 1. Milik bapak Gidi Wenda 2.milik bapak Arman Kogoya 3. Milik Ciky Kogoya (seorang Gembala) dan yang ke 4. Milik bapak Biben Kogoya (ketua RT 8).
Kemudian tempat kejadian penyisiran di RT 8-9 Kelurahan Wakno, Distrik Jayapura Selatan di Kota Raja Abepura-Papua. aparat  telah menangkap 13 jemaat gereja baptis wahno dengan tunduhan melakukan penyerangan di nafri awal bulan agustus yang lalu.
saat penyisiran Desi kogoya tinggal di rumahnya ketua RT Biben kogoya, saat penangkapan ke 13 warga saksi mata telah melihat bahwa Desi kogoya (bocah 8 Th), ikut tertangkap, namun saat interogasi di mapolresta kota jayapura Bocah Desi kogoya tidak terlihat alias hilang dari 13 warga yang di tangkap.
sampai hari ini keberadaan bocah ini belum di ketahui nasibnya, Penculikan anak kecil seusia 8th adalah satu kebidaban bangsa ini, hal memang tidak di benarkan, mohon advokasi semua pihak, keluarga sangat mengharapkan anaknya harus di kembalikan dengan kondisi yang sehat normal.
pihak keluarga takutkan jika desi kogoya dibunuh, tapi mereka sangat mengharapkan desi kogoya 8th harus kembaili dengan normat, tidak hubungan dengan Dani kogoya yang menjadi DPO aparat kepolisian. dia adalah anak kecil yang tidak tahu menahu tentang kegiatan orang Tuanya.
terima kasih laporan sementara
by Litbag PGBP

Tidak ada komentar:

WEST PAPUA NEWS UPDATE