29/08/11

Seruan dan Himbauan UmuM ( KNPB )




  
Badan Pengurus Pusat - Komite Nasional Papua Barat (BPP-KNPB)
Pengamanan dan Ketertiban Bersama di Bulan Rahmadan.

 Seruan dn himbauan umum di samapaikan kepada seluruh rakyat papua barat, bahwa, situasi di akhir-akhir ini pasca konfrensi Tingkat Tinggi - Internasional Lawyer For West Papua (KTT-ILWP) 02 Agustus 2011, di london Inggris, situasi keamanan di tanah papua tidak kondusif yang segaja di ciptakan oleh oknum tertentu untuk menintimindasi perjuangan Damai rakyat papua. Kondisi ini terjadi di saat saudara/i kita beragama muslim sedang melaksanakan ibadah puasa atau lebaran.

 Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama di bulan lebaran, maka Badan Pengurus Pusat - Komite Nasional Papua Barat (BPP-KNPB), siap membantu pihak keamanan dalam hal ini  kepolisian Daerah Papua (PODA)  untuk melakukan pengaman bersama secara menyeluruh dan KNPB menurunkan 9000 anggota yang tersebar di seluruh pelosok tanah papua. serta menyeruhkan kepada seluruh pengurus Komite-Komite Wilayah seluruh tanah papua agar wajib dan bertanggung jawab untuk melakukan pengamanan bersama.
 Tak Lupa segenap pengurus Komite Nasional Papua Barat (KNPB), menyampaikan ucapan selamat merayakan hari raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin.
 Demikian seruan dan Himbauan ini kami buat, atas nama Allah Bangsa papua dan Tanah Air Papua Barat, kami ucapkan terima kasih

                                               Badan Pengurus Pusat
                                          Komite Nasional Papua Barat
                                                          (BPP-KNPB)


                                                                  TTD
                                                        Bucktar Tabuni
                                                           Ketua Umum

Tidak ada komentar:

WEST PAPUA NEWS UPDATE