21/09/08

suara anak negri



Saya adalah saya ,saya tidak dapat di ubah dan juga tidak dapat di pengaruhi oleh kamu hanya untuk sesuap naasi saja, karena saya tidak sama dengan anda,kebudayaan ki berbeda cara makan kita berbeda kulit kita berbeda,karakter kita berbeda, rambut kita berbeda,kita tidak pernah duduk sama rrendah dan berdiri sama tingi.
Engkau lain tetap lain ,aku lain tetap lain yidak akan pernah kita bersatu dalam 1(satu) pikiran di negri ini,di atas tanah ini,ditempat ini, bahkan sampai akhuratpun kita tetap berbeda
Nenek moyangmu bu8kanlah nenek moyanku dan nenek moyangku bukanlah nenek moyangku tidak pernah tertulis dalam sejarah bahwa,kita pernah satu ,kita sari satu nenekmoyang dan kita dari satu keturunan
Engkau menyebutku kulit hitam, kotor,miskin,terbelakang,bodok,tidak tau apa-apa,bangsa primitive,kanibal. Dan lain sebagainya .
Itulah saya yang engkau ludahi dan yang kau hina ,engkau angap
kulitn hitam kotor ,miskin ,tidak tau apa-apa bangsa pprimitif dan kanibal, saya tidak akan pernah mundur 1(satu) langkahpun hanya karena ejekanmu dan hanya karena penghinaanmu terhadap apa yang pernah engkau lihat,dan menyaksikanya sendiri dengan mata kepalamu,atau yang engkau dengar dari mitos ataupun dari media masa
Saya tidak akan pernah mundur dan takut,tetapi setiap kata-katamu ejekanmu telah membuat aku terbawah motifasi untuk maju,dan maju lebih lagi dan mengangap setiap ejekanmu,penghinaanmu sebagai batum loncatan yang sangat hebat .
Sebenarnya engkau telah salah terhadap pandaganmu,penilaianmu,kritikanmubahkan ejekanmuterhadap saya yang di ciptakan di tanah ini di lahirkan di negri dan telalh di besarkan di tanah ini dan di tanah ini pulah ,aku akan menjadi fajar timur bagi negriku ,bagi bangsaku,umatku dan generasiku, yang ada ,yang akan ada yang telah di pangil oleh yang maha kuasa , yang di mana tulang belulangnya sedang menyuburkan tanah ini,dan yang akan menyuburkan tanah ini sampai pada akhirat .
Engkau juga telah salah menilai aku sebab apa yang kau lihat dank au dengar itu sebenarnya adalah suatu karya Tuhan yang sangat istimewa unik dan sangat indah di mata Tuhan sebab:

Tidak ada komentar:

WEST PAPUA NEWS UPDATE